Berbagi Info BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger), kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Social, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger) Full Update Terbaru
link: BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger) Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Facebook Theme Apk 2.8 Style FB Facessenger – BBM Mod Facessenger adalah aplikasi BBM yang mirip dengan tampilan dari Facebook. Update Terbaru dari BlackBerry Messenger pada versi 2.8.0.21 dilengkapi dengan Fitur yang dimiliki membuat chat dengan BBM Facessenger akan semakin mengasyikan.

BBM Mod merupakan aplikasi BBM yang telah dirubah dan modifikasi yang memungkinkan anda mendapat tema dan fitur yang menarik didalamnya tanpa merubah fungsi utamanya,yaitu Chat. Nah masih terkait dengan aplikasi yang super keren tersebut,pada kesempatan yang baik ini admin ingin share dengan update Mod BBM Apk V2.8.0.21

Pasti anda akan bertanya-tanya bukan seperti apa jika BBM Android dan Facebook digabungkan. Seperti yang kita ketahui jika kedua aplikasi ini memiliki keberhasilan dalam apps yang paling laris manis di Play Store. Bingung seperti apa contohnya?anda bisa melihatnya pada screen yang ada dibawah ya guys.

Selain dari tampilan BBM Tema Facebook 2.8, yang menarik disini adalah Fiturnya itu tersendiri. Baiklah kita sedikir review apa saja yang dimiliki di Facessenger ini. Pertama-tama anda akan mendapat New Sound for Notification. Selain itu Proifil Foto Cover UI akan menambah tampilan ini menjadi lebih keren ya sobat. Sesuai dengan tema Facebook yang dimilikinya,sudah pasti untuk update status bisa Via BBM dengan fitur Post Status Facebook-nya.ditambah juga Private Mode yang ada membuat privasi anda bakal lebih terjaga. Karena ada password yang bisa diatur ada fitur tersebut.

Selain itu Custom Font serta bentuk DP yang support dengan bentuk Circle,dipastikan Foto Profil yang anda miliki bakal terlihat lebih bagus dan menarik. Selain itu untuk menambah kenyaman Chat anda,disediakan juga Fitur Hide Sponsored.

Fitur ;
  • List Animation
  • Cover UI in Profil
  • Enable/Disable Circle DP
  • New Notification Sound
  • Notif Badge Kelap-Kelip
  • Hide/Show Sponsored
  • Post Status FB
  • Enable/Disable Enterkey
  • Enable/Disable Crop Display Picture
  • Reload BBM
  • Private Mode with Password
  • Custom Font
  • No Clone

Dari pada penasaran dengan Tema FB Messenger di BBM Android,yuk download dan install saja BBM Facessenger di Android anda

Screenshot BBM Mod Facebook

BBM Mod Facessenger 2.8.0.21 (Facebook Theme)  BBM Mod Facessenger 2.8.0.21 (Facebook Theme)


BBM Facessenger 2.8.0.21 | Via  AppBox
Size 15 MB
Mod By Erwin Tomy

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger) terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Tema Facebook Apk 2.8.0.21 (FB Facessenger)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript