Berbagi Info BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker, kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Hello Kitty, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker Full Update Terbaru
link: BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Hello Kitty Baru Versi 2.8 Apk Fitur Clone dan Stiker Gratis - BBM Mod Hello Kitty adalah aplikasi BBM di Android yang membuat tema di BBM Android anda menjadi serba Hello Kitty yang Cantik dan Lucu. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Selamat pagi sobat Android,kembali bersama Admin di epit-infromation2 yang kembali lagi share dengan aplikasi BBM Mod. Jika pada beberapa waktu yang lalu sudah pernah di share dengan BBM Mod Tema Old Paper (Classic) 2.8.0.21 + Full DP. nah kali ini tema yang akan di share adalah seputar tema animasi yang di favoritkan oleh anda khususnya perempuan. Yaps,apa lagi jika bukan tema Hello Kitty yang cantik dan lucu dengan warna pink di BBM Android kamu di versi terbarunnya.

Tampilan yang cantik dan lucu dari hello kitty ini akan mewarnai BBM kamu lebih seru. Apa lagi ditambah dengan BBM Hello Kitty Warna Pink pada tema tersebut. Rasanya jadi lebih enak dipandang. Contohnya bisa anda lihat pada screen dibawah ini sobat. Nah yang lebih serunya lagi tersedia versi clone pada aplikasi ini. Dimana anda tidak perlu lagi harus menghapus BBM lama anda untuk bisa menikmati BBM Mod Hello Kitty ini. Jadi dengan multi pin anda bisa mendapat dua BBM sekaligus dengan dua Pin yang berbeda pula pada BBM anda. Sangat menarik bukan?

Bukan Cuma dari tampilannya saja dan fitur multi pin di BBM Mod Hello kitty ini yang menarik. Fitur yang tersedia di dalamnnya juga keren-keren sobat. Seperti Boom Ping BBM. Salah satu fitur baru di BBM Mod yang memungkinkan anda dapat Ping dengan banyak sekaligus pada teman chat anda. Selain itu masih ada fitur update status to Facebook by BBM. Tidak eprlu repot lagi lagi buka facebook sekarang untuk sekedar update Status. Karena sekarang sudah dapa dilakukan melaui BBM secara lansung.

Load Font from Your File Manager fitur baru di versi BBM Mod 2.8.0.21 ini. Dimana fitur tersebut memungkinkan anda dapat change font dengan load dari file manager yang anda miliki. Dengan begitu Font pada BBM anda pun dapat berubah dengan bentuk yang anda sukai. Ditambah dengan fitur Block Read Status. Nah yang satu ini mungkin masih terdengar asing dan menarik. Karena ini fitur yang termasuk baru di BBM. Dimana anda bisa block secara langsung status read pada teman chat anda.

Masih ada yang lebih keren lagi sobat untuk fiturnya,yaitu Free Sticker. Yaps,sticker gratis buat anda yang menyukai hal itu bisa didapatkan secara gratis di BBM Hello Kitty Terbaru Imut & Lucu. Tetapi ini hanya dapat digunakan untuk yang bukan versi clone. Untuk cara install dan penggunaanya bisa anda lihat petunjuknya dibawah ini. Dan Show Hide Sponsored Update. Sebuah fitur yang dapa sembunyikan sponsor di BBM anda. Dimana hal tersebut dapat menambah kenyamanan anda saat chat dengan BBM.

Belum lagi dengan fitur Time Background, Private mode with your password, Enter Key, Switch to Full DP or Crop, Refresh or reload yang akan melengkapi keseruan di BBM Mod Hello Kitty. Buat anda yang ingin mendapat aplikasi keren ini bisa langsung download dan install di Android anda [gratis].

Fitur ;
  • Load Font from your file manager
  • Switch Blur Pattern
  • Time Background
  • Update status to facebook
  • Boom Ping
  • Private mode with your password
  • Enter Key
  • Block Read Status
  • Show Hide Sponsored Update
  • Switch to Full DP or Crop
  • Refresh or reload
  • Free Sticker if you following this tutorial download here (Except for the clone version)
  • and more

Screenshot BBM Mod Hello Kitty 2.8


BBM Mod Hello Kitty 2.8  BBM Mod Hello Kitty 2.8

Download BBM Mod Hello Kitty 2.8 Clone | Via Sendspace
Download BBM Mod Hello Kitty 2.8  Not Clone| via Sendspace 
Size ; 16 MB
Mod Oleh : Arz

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Hello Kitty 2.8.0.21 Apk Terbaru + Clone + Free Sticker
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript