Berbagi Info BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat), kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat) Full Update Terbaru
link: BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat) Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Tema Coffee Flat 2.8 Apk – selamat siang guys,masih bersama epit di update BBM Paling Terbaru di Android. Nah pada tema ini menghadirkan Coffe Style di BBM versi 2.8 karya Maska yang elegant dan Smooth ini. Ingin tahu seperti apa rasa Kopi di BBM?mari kita sama-sama simak ulasannya berikut ini. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Buat kamu pengguna Android pasti sudah tahu kan BBM Mod itu apa ?.Sebuah aplikasi pesan cepat Blackberry Messenger yang memberikan sentuhan baru dengan menampilkan tema yang menarik dan fitur baru tanpa menghilangkan fungsi uam dalam berkomunikasi. Nah kali ini Updated paling fresh hadir dengan nuansa kopi pada gambar BBM anda. Ingin tahu seperti apa jadinya?bisa segera anda lihat pada screen dibawah ini.

Bagaimana sobat? Menarik bukan BBM Mod Coffe 2.8 ini?dengan sensai coffee latte yang terdapat pada aplikasi ini membuat tampilan yang ada lebih terlihat elegan dan lembut. Ditambah lagi dengan perpaduan diantara kopi dan BlackBerry Messenger Android,jadi terasa enak ketika dilihat.

Bukan hanya dari tampilan yang membuat BB-M CoffeFlat ini begitu ingin segera digunakan. Hal lain ialan dari fitur menarik yang dipunyainya. Salah satu contohnya adalah Move To SD Card BBM. Dimana hal tersebut membuat anda tidak perlu lagi simpan aplikasinya di memory internal. Karena hanya memberatkan android anda saja . selain itu masih ada fitur Block Read Status di BBM, dimana saat anda sedang membaca chat BBM, biasanya status menjadi R setelah dibaca, tapi dengan adanya fitur ini, Status tersebut masih D, atau sama dengan belum dibaca.  Selain itu masih ada Enable Enter Key,Custo, Fon dan masih banyak yang lainnya.

Fitur
  • Post to Facebook
  • Enable EnterKey
  • Full DP/no crop
  • Privat Mode
  • Reload BB-M
  • Custom Font
  • Move to SDcard
  • Runing Teks PM
  • Read Blok Status
  • etc


Screenshot 

BBM Mod Tema Coffee 2.8.0.21 (BB-M CoffeFlat)


Link Download BBM Mod Coffee

BB-M CoffeFlat 2.8.0.21 | Via DropBox
Size : 19 MB 
Mod By Maska 

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat) terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Coffee Theme 2.8.0.21 Apk (BB-M CoffeFlat)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript