Berbagi Info AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android, kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel Apps, Artikel Photography, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android Full Update Terbaru
link: AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android Terbaru dan Terlengkap 2017

AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android

Aplikasi Android - Jumpa lagi dengan Blog APK46 yang kali ini akan berbagi Aplikasi Android bernama AfterFocus Pro. Dengan aplikasi ini anda dapat membuat latar belakang DSLR-gaya foto kabur dengan hanya memilih area fokus. Berbagai efek filter menawarkan anda untuk membuat foto yang sangat alami. Aplikasi ini akan membuat anda menjadi seorang fotografer yang profesional. 
Cara penggunaan aplikasi ini dibuat semudah mungkin, hanya menandai area yang anda inginkan, AfterFocus secara otomatis mengenali area fokus dan aplikasi akan memproses sampai hasil foto didapatkan. Fungsi auto ini memungkinkan anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil. Keunggulan lain dari AfterFocus Pro antara lain :
  • Smart pilihan area fokus  : Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari secara manual.
  • Latar Belakang efek Blur : Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR.
  • Filter : AfterFocus memberi efek yang sangat profesional. Anda dapat menggunakan spot light pada latar belakang menggunakan efek Bokeh.
  • Foto Ganda : Mengambil gambar dari satu objek dan bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar lain dari objek yang sama, dan itu akan menganalisis gambar dan mengenali objek terdekat, sehingga tidak perlu untuk menarik area fokus.
  • Bagikan dengan Mudah : Anda dapat berbagi melalui e-mail dan SNS mudah dan sederhana.
What's in this version: 
  • Fix slow responsiveness for small screen device
  • Fix crash when app brings to foreground from background
    SCREENSHOOT
    AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android
    AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android

    LINK DOWNLOAD
    File Size : 8.04 MB

     REQUIRES ANDROID : 2.0 And Up

    Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya dari Blog APK46. Terimakasih atas kunjungannya.

    Anda sekarang telah mengunjungi :
    Title : AfterFocus Pro v1.7.2 APK
    Url : http://www.apk46.com/2015/05/afterfocus-pro-v172-apk.html

    Itulah sedikit Artikel AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android terbaru dari kami

    Semoga artikel AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android
    Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript