Berbagi Info BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font, kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font Full Update Terbaru
link: BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font -  BBM Mod Simple Brown adalah BBM yang dapat menampilkan tema yang serba Brown serta memiki keunggulan dengan fiturnya yang dapat merubah Font pada BBM Android anda. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Masih dengan BBM Mod lagi sobat,kali ini BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font yang akan bisa kalian dapatkan Cuma-Cuma di sini. Jika pada belum lama ini admin sudah berbagi dengan BBM Mod MIUI 2.8.0.21Orange Theme. Nah ingin tahu bagaimana bagusnya yanag dimiliki aplikasi tersebut?simak ulasannya dibawah ini.

Untuk masalah fiturnya sendiri,mungkin sudah tidak diragukan lagi ya sobat. Karena banyak sekali yang bisa kita dapatkan disini. Mod dari mas Azhar Rivaldi dkk tampaknya telah memodifikasi BBM ini menjadi lebih baik lagi dan keren. Nah pertama dari tampilannya itu sendiri. Seperti yang bisa anda lihat pada screenshot dibawah ini,BBM Mod ini memiliki tampilan yang cukup sederhana. Oleh karena itu kita juga akan merasa nyaman saat meilhatnya.selain itu fitur seperti change Font juga dapat menambah keseruan kita dalam mengolah pesan pada BBM. Anda bisa merubah dengan bentuk font yang anda suka disini secara langsung tanpa lagi harus lagi gunakan tambahan aplikasi apapun.

Selain itu juga masih ad fitur new style profile, dimana fitur tersebut membuat gaya baru pada profil BBM anda dan anda bisa lihat pada contoh gambar dibawah. Belum lagi ditambah anda bisa post Pm to Facebook secara langsung dari BBM Mod ini. Nah tidak perlu repot lagi bukan untuk buka FB untuk sekedar update status.

Fitur lainnya masih ada dengan Full Display Picture. Yaps sobat,sekarang anda tidak perlu lagi gunakan aplikasi tambahan hanya untuk sekedar menampilkan gambar yang tidak harus Crop foto. Rasanya tidak puas bukan jika foto yang kita miliki harus di crop. Nah disini anda bisa setting tampilannya foto anda sendiri untuk crop atau tidak dengan menu swirch on/off Full DP BBM.

Fitur ;

  • New Style Profile
  • Change Font
  • Post Your PM to Facebook
  • Floating
  • Full display picture (with switch on/off)
  • Hide/Show Sponsored
  • Reload

BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font


BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font

Download BBM Mod Simple Brown Apk | Google Drive
Mod by Azhar Rivaldi

Baca Juga;

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Simple Brown Apk 2.8.0.21 + Change Font
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript