Berbagi Info BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015, kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015 Full Update Terbaru
link: BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015 Terbaru dan Terlengkap 2017

BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015

http://masarietech.blogspot.com/2015/04/bbm-mod-kakaotalk-themes-terbaru-2015.html

MASARIETECH.BLOGSPOT.COM. Salam sejahtera untuk kita semua, di siang yang cukup kurang menentu, karne matahari enggan menampakkan sinarnya secara sempurna, dan itu berarti tanda kalau tak lama lagi akan turuh hujan.. nah seperti BBM MOD yan setiap hari seperti turunnya hujan, yang selalu dirilis dan dirilis untuk versi terbarunya.. dan juga dengan tampilan dan fitur yang masih tetap keren dan unik sehingga setiap BBM MOD yang ditampilkan dan di sharing kepada teman-teman semua sudah pasti memiliki karakteristik dan ciri khas masing-masing, entah dari segi background atau dari fitur-fitur yang memang sengaja disematkan agar tampilan BBM menjadi lebih keren dan gak bakal ngebosenin, dan itulah mengapa para developer handal kenamaan Indonesia selalu berusaha keras menghadirkan BBM MOD dengan tampilan yang memang sesuai kebutuhan temen-temen sekalian, mulai dari background berwarna, bermotif hingga transparan, semua itu ditujukan untuk temen-temen yang memang sebagai pengguna jejaring sosial BBM, agar tidak bosan dengan tampilan standar yang ditawarkan oleh BBM Official, namun walau mengalami modifikasi yang begitu banyak tentunya tidak satupun merubah fungsi utama BBM sebagai jejaring sosial penyampai pesan singkat, pengirim file, foto, mp3,mp4 dan lain-lain. Sehingga dengan adanya BBM MOD yang sekarang memang lagi boomingnya,, menjadi sebuah icon tersendiri bagi pengguna Smartphone yang memang setiap harinya menggunakan BBM sebagai alat untuk berkomunikasi selain menggunakan jejaring sosial Facebook, Twitter, WhatsApp dan lain-lain, karena BBM ini memang telah menjadi app jejaring sosial paling kenamaan di dunia, maka tak ayal para developer selalu memberikan yang terbaik buat temen-temen yang memang menginginkan tampilan BBMnya kaga begitu-begitu mulu.

Baca Juga
  1. BBM MOD AKSARA
  2. BBM MOD WINDOWS PHONE
  3. BBM MOD BLACK GREEN
  4. BBM MOD TERUPDATE 2015
  5. BBM MOD RAINBOW
  6. BBM MOD DORAEMON

Nih penampakannya..

http://masarietech.blogspot.com/2015/04/bbm-mod-kakaotalk-themes-terbaru-2015.html
Nah ngomongin soal nama BBM MOD yang kali ini saya share, tentunya temen-temen sudah tahu bukan aplikasi jejaring sosial lain yang biasa disebut dengan KakaoTalk? nah pada versi kali ini BBM MOD di design dan di modif sehingga tampilannya mirip KakaoTalk, keren kan?? jadi BBM MOD ini fungsinya tetap sesuai dari yang BBM Official hanya saja tampilannya yang diubah menjadi seperti jejaring sosial KakaoTalk, oya ngomong soal KakaoTalk, udah pada tahu kan, sosmed ini? nah bagi temen-temen yang belum tahu KakaoTalk itu apa, yuk simak penjelasan saya berikut ini.


Penjelasan singkat tentang KakaoTalk 
KakaoTalk adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia mengguanak jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilenkgapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur-fitur lainnya.
KakaoTalk dirilis pertama kali pada 18 Maret 2010 oleh Kakao Inc. Pasa awalnya, KakaoTAlk dibuat untuk pengguna ANdroid dan sistem operasi iOS, yang berarti KakaoTalk bisa digunakan pada iPhone, iPad, maupun iPod Touch. Lebih dari satu tahun kemudian, versi beta KakaoTalk untuk BlackBerry dirilis pada 11 Agustus 2011. Pada 28 Juli 2011, hanya 16 bulan setelah diluncurkan, KakaoTalk telah memiliki total 20 juta pengguna, dengan perkiraan 16 juta hingga 17 juta orang menggunakan aplikasi ini setiap harinya. 6 bulan kemudian, tepatnya pada Januari 2012, KakaoTalk telah memiliki total 30 juta pengguna, dengan 1 miliar pesan dikirimkan setiap harinya.
Nah itu tadi sedikit info tentang KakaoTalk, dan tentunya temen-temen ingin tahu kan seperti apa fitur-fitur unik yang ada di BBM MOD KakaoTalk ini? yuk simak berikut.

 Fitur BBM MOD KakaoTalk
  • New Notification Sound
  • New Bubble Chat
  • Notif Badge Kelap-Kelip
  • Block Read Status
  • Set Autotext
  • Hide/Show Sponsored
  • Post PM To Facebook
  • Enable/Disable Enerkey
  • Enable/Disable Crop Display Picture
  • Reload BBM
  • Private Mode With Password 
  • Lihat Selengkapnya
Special Thanks
  • Trangga Ken For New Portal V4.3 
  • Teguh Ari Wibowo untuk saran dan bubble chatnya
  • All member BBM for Android Indonesia

Keren kan? yuk Download BBM MOD KakaoTalk sekarang juga, dimana pada versi ini telah disediakan dua macam yaitu
  1. BBM MOD KakaoTalk Yellow Bubble Chat
  2. BBM MOD KakaoTalk White Bubble Chat

LINK DOWNLOAD
  1. Download BBM MOD KakaoTalk Yellow BubbleChat|via AppBox base on Jibrilia.com
  2. Download BBM MOD KakaoTalk White BubbleChat|via AppBox  base on Jibrilia.com
  3. Download BBM MOD KakaoTalk Yellow BubbleChat|via MediaFire1
  4. Download BBM MOD KakaoTalk White BubbleChat|via MediaFire2
  5. Download BBM MOD KakaoTalk Yellow BubbleChat|via MediaFire3
  6. Download BBM MOD KakaoTalk White BubbleChat|via MediaFire4
  7. Download BBM MOD KakaoTalk Yellow BubbleChat|via MediaFire5
  8. Download BBM MOD KakaoTalk White BubbleChat|via MediaFire6
  9. Download BBM MOD KakaoTalk Yellow BubbleChat|via MediaFire7
  10. Download BBM MOD KakaoTalk White BubbleChat|via MediaFire8
  11. Lihat Selengkapnya 

Mod By:Erwin Tommy

Terimakasih telah berkunjung di MASARIETECH.BLOGSPOT.COM semoga bermanfaat dan selamat berkunjung kembali.


Itulah sedikit Artikel BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015 terbaru dari kami

Semoga artikel BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM MOD KakaoTalk Themes Terbaru 2015
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript