Berbagi Info Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android , kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android Full Update Terbaru
link: Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android - Cara Disable Auto Insert Text merupakan tutorial yang memungkinkan anda dapat matikan (disable) text otomatis yang kerap muncul pada aplikasi Swiftkey keyboard pada Android.

Selamat siang sobat Android,kembali bersama saya admin di Situs Epit Android. Yang akan kembali share dengan sebuah tutorial Android yang mungkin cukup bermanfaat bat anda semua. Baiklah kali ini saya akan share dengan tutorial yang berasal Swiftkey keyboard. Sudah pernah dengar Aplikasi Swiftkey keyboard? Tampaknya sebagian besar dari anda juga sudah mengetahui ya. Sebuah aplikasi keyboard yang bisa dikatakan terbaik dan gratis pada OS Android ini.

Nah tapi sayangnya terkadang masih saja suka terdapat kendala ketika kita sedang mengetik menggunakan aplikasi tersebut. mungkin sobat juga tidak asing lagi dengan ketika kita ingin mengetik apa tiba-tiba yang keluar tulisan apa. Padahal bukan itu yang kita maksud.  Ya,seperti yang yang diketahui bahwa Swiftkey keyboard mempunyai fitur yang namanya auto insert text didalamnya. Dimana fitur tersebut berfungsi memperbaiki kesalahan kata-kata yang sudah kita ketik. Tapi sangat disayangkan,mengingat kebiasaan kita dalam sehari-hari kita yang suka mempersingkat kata-kata dan menulis kata-kata yang tidak terdapat dalam kamus bahasa dalam menulis pesan,rasanya auto insert malah menjadi kesulitan bagi kita semua.

Tapi tenang saja sobat,kali ini admin akan share tips dan trik mematikan/disable auto insert text. Berikut caranya.
Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android

Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android 

Masuk ke Setelan >  Bahasa & masukan > Swiftkey keyboard > Advanced

Kemudian centang Quick period dan Auto capitalize. dan pilih menu Spacebar completion mode "Always insert a space".

Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android


Selesai sobat,semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Disable Auto Insert Text Swiftkey Keyboard Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript