Berbagi Info Cara Atasi Path Error di Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Atasi Path Error di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Atasi Path Error di Android, kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Atasi Path Error di Android Full Update Terbaru
link: Cara Atasi Path Error di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Atasi Path Error di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Atasi Path Error di Android – Cara atasi Path error (unfortunately Path has stopped ) merupakan tutorial Android yang dapat perbaiki kerusakan pada aplikasi jejaring social tersebut dengan langkah-langkah yang mudah di ponsel atau tablet Android anda.

Selamat malam sobat dan pembaca setia epit Android,kembali lagi bersama saya admin di situs Android ini yang akan kembali share dengan tutorial yang mungkin cukup bermanfaat untuk anda semua. Pada kali ini saya akan mencoba share tutorial yang dapat atasi masalah atau error di Path.

Path mungkin sudah tidak asing bagi semua,siapa sekarang yang tidak mengenal aplikasi tersebut. sebuah aplikasi jejaring social yang menjadi tempat untuk berbagi gambar,video,pengalaman pada teman atau keluarga anda. Ya,menurut saya ini termasuk salah satu aplikasi jejaring social terbaik selain Facebook atau Twitter. selain terbaik,aplikasi ini juga sudah cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Seperti yang diketahui,Path bukan hanya bisa digunakan di Android,tapi berbagai OS lain seperti Apple di iPhone atau Windows Phone di Lumia. Dengan design yang rapih,tampilan dengan design yang sangat baik pastinya kenyamanan saat memainkan Path pun dapat kita miliki. Kemudahan saat berbagi menjadi salah keunggulan aplikasi ini. selain dapat berbagi gambar dan pengalaman yang seru dengan Path,anda pun juga dapat chat dengan teman anda dengan gunakan aplikasi tambahan Path talk. Ditambah dengan berbagai emotion yang lucu-lucu dan keren serta fitur yang lainnya pastinya membuat Path menjadi seru dan menyenangkan.

Tapi di balik serunya bermain Path,terkadang error kerap terjadi pada aplikasi tersebut di Android ,yaitu unfortunately Path has stopped. tulisan tersebut lah yang biasanya muncul jika aplikasi jejaring social itu tidak bisa dibuka. Pastinya tidak enak bukan,ketika ingin update status,gambar dengan Path malah tidak bisa. Nah oleh karena itu epit Android ingin berbagi bagaimana mengatasi hal tersebut. sebenarnya caranya cukup mudah. Bahkan anda juga tidak perlu sampai menghapus dulu Path dari Android anda. Berikut tutorial Android Atasi Path Error.

Gambar Cara Atasi Path Error di Android

Cara Atasi Path Error di Android

Cara Atasi Path Error di Android (tutorial pertama)

Langkah pertama,buka menu utama atau pada Android anda
Lalu cari dan pilih menu setting.
Kemudian didalam menu setting tersebut anda bisa cari “Apps”. Lalu pilih itu.
Kemudian didalam menu Apps,nantinya anda akan melihat berbagai aplikasi yang ada di perangkat anda. Kemudian anda pilih Path.
Berikutnya di dalam menu Path tersebut anda bisa klik clear data dan clear cache. Setelah itu ok.
Ringkasan : Menu->Setting->Apps->Path->Clear Cache->Clear Data->Ok.

Cukup mudah bukan ? selain itu jika cara tersebut gagal,anda bisa coba cara yang lainnya pada tutorial kedua ini.

Cara Atasi Path Error di Android (tutorial kedua)

Pertama-tama, backup data dan selalu ingat email dan password Path baik-baik
Lalu, Uninstall atau remove aplikasi Path di Android anda
Berikutnya, Restart perangkat Android anda
kemudian, Download kembali aplikasi Path melalui Playstore, dan install lagi
terakhir, masukkan email dan passwordnya.

Dapat dipastikan salah satu cara tersebut mampu mengatasi Path Error di Android. Sekian tutorial kali ini. semoga bermanfaat untuk anda semua.


Baca Juga;

Itulah sedikit Artikel Cara Atasi Path Error di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Atasi Path Error di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Atasi Path Error di Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript