Berbagi Info [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare), kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare) Full Update Terbaru
link: [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare) Terbaru dan Terlengkap 2017

Introduction

Game ini adalah lanjutan dari sekuel Brother In Arms 2 yang direlease sekitar tahun 2012 an. Game ini brother in arms ini merupakan salah satu game HD pertama yang keluar untuk Android. Saya ingat dulu main game Brother In Arms 2 masih ada apk Qvga, Hvga dan Wvga, belum ada apk multiscreen jaman dulu.

Gameplay

Brother In Arms 3 terdapat banyak peningkatan dibandingkan sekuel sebelumnya Brother In Arms 2. Jika pada BIA 2 tiap stage memiliki gameplay yang cukup panjang, beda halnya dengan BIA 3. Pada stage - stage awal gameplay yang kita mainkan hanya sedikit saja.

Kita tidak bisa mengeksplore wilayah dengan leluasa seperti halnya BIA2. Namun akan ada banyak stage pada BIA3 meskipun gameplay tiap stage tidak terlalu panjang. Dari fitur game juga banyak peningkatan. Adanya fitur Brother's abilities membuat kita mempunyai banyak pilihan serangan dalam menyerang musuh.

Brother's abilities memungkinan karakter yang kita mainkan meminta bantuan dari karakter lain dalam menyerang musuh. Ada banyak karakter Brother's abilites yang bisa kita gunakan. Terdapat banyak senjata yang bisa di purchase, serta Senjata - senjata yang kita miliki juga dapat di upgrade.

Secara keseluruhan game ini sudah mengalami peningkatan yang besar dibandingkan sekuel sebelumnya. Backgroundnya masih sama yaitu World War 2. Tested di Lenovo S920, untuk semua peningkatan game saya beri Rate 9 / 10.










Extract Data to Android > Obb (488 Mb)


Download From Google Playstore : Brothers in Arms® 3

Note : 
  • Data yang digunakan untuk versi 1.0.1a sama dengan yang digunakan pada 1.0.1h
  • Yang terkena invalid license, bisa mengikuti caranya menggunakan Lucky Patcher disini : Link

Itulah sedikit Artikel [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare) terbaru dari kami

Semoga artikel [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca [Update]Brothers in Arms® 3 v1.0.1a (Apk + Data | Zippyshare)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript