Berbagi Info Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles) Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Mobile Game Download, kali ini akan membahas artikel dengan judul Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles), kami selaku Team Mobile Game Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Mobile Game Download. semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 9-10, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles) Full Update Terbaru
link: Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles) Terbaru dan Terlengkap 2017

Intro

Pertama buka game akan melakukan verifying data terlebih dahulu dan memakan waktu yang cukup lama. Pada settingan option terdapat pilihan untuk mengaktifkan high quality graphics. Ada beberapa karakter dengan class yang berbeda beda, bahkan tiap karakternya bisa kita customize sendiri.

Gameplay

Pada gameplay terdapat fitur party member untuk mengganti karakter yang akan kita mainkan. Pada pojok kanan atas ada gear icon(setting) di dalamnya terdapat beberapa fungsi, seperti map, objective, skill karakter, dll. Skill dan semua deskripsi lengkap karakter terdapat pada gear icon.

Setelah di test pada Nexus 7 tidak terdapat kendala apapun pada saat game ini dimainkan. Untuk menggerakan karakter tidak terdapat virtual pad namun kita bisa menyentuh dimanapun pada bagian layar sebelah kiri untuk menggerakan karakter yang kita mainkan.

Layar sebelah kanan digunakan untuk melakukan rotate layar. Secara keseluruhan game ini sangat bagus dan dibuat dengan matang untuk bisa di jalankan pada perangkat Android. Rate 9.2 / 10.










Extract Data to Android > Obb (2.4 Gb)


Download From Google Playstore : Knights of the Old Republic™

Itulah sedikit Artikel Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles) terbaru dari kami

Semoga artikel Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Mobile Game Download. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Knights of the Old Republic™ v1.0 (Apk + Data | Hugefiles)
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript